berikan nilai kami melalui survey online dibawah ini

ANDA PUAS ?


DENGAN PELAYANAN KAMI

Isi Surveinya

PELAYANAN KAMI MEMUASKAN


BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Isi Disini

KAMI BERKOMITMEN MENCEGAH KORUPSI


APA PENDAPAT ANDA ?

Sampaikan Disini

Area II Tim Pembangunan ZI PT Surabaya


Penguatan Tata Laksana

Tujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas sistem, proses dan prosedur kerja yang jelas, efektif, efisien dan terukur pada Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Target yang diinginkan adalah :

  1. Meningkatnya penggunaan teknologi informasi dalam proses penyelenggaraan manajemen pada satuan kerja

  2. Meningkatnya efisiensi dan efektifitas proses manajemen satuan kerja

  3. Meningkatnya kinerja pada satuan kerja

Penggunaan teknologi informasi pada tata laksana manajemen menjadi syarat utama untuk terwujudnya peningkatan efisiensi dan efektifitas proses manajemen sehingga memberi hasil pada peningkatan kinerja. Demi penerapan penataan tata laksana, telah dibuat SOP yang mengacu pada peta proses bisnis (penyusunan, penerapan dan evaluasi SOP)

E-office telah diimplementasikan dalam sistem pengukuran kinerja (e-Kinerja), manajemen SDM (SIKEP) dan pelayanan publik (PTSP). Satuan kerja juga telah berinovasi melalui aplikasi SINATRA, SHICMA, Anjungan Mandiri PTSP, dan SIPH

Keterbukaan Informasi Publik dilaksanakan satuan kerja melalui media website, Direktori putusan, spanduk, banner, brosur dan media sosial lainnya (Whatsapp)

Susunan Tim

Koordinator Area

HERMAN HELLER HUTAPEA, SH

Anggota

# Nama
1 Ahmad Gaffar, SH, MH
2 Irwan Rambe, SH, MH
3 H. Waluyo, SH
4 R. Ardi Koentjoro, SH, CN, MH
5 Wahyu Widi Agung
6 Yunita Rizki Hargiyanti, SE
7 Nur Rahman Yusro, A.Md
8 Winny Dwiseptyan Palupi, SH
9 Verawaty Simatupang, A.Md

 

Rencana Kerja

LKE

 

Pemenuhan

Prosedur Operasional Standar (Standard Operational Procedures / SOP) Kegiatan Utama

# Indikator Eviden
1 apakah SOP mengacu pada proses bisnis instansi Link
2 prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan Link
3 prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi Link

 

E-Office

# Indikator Eviden
1 apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi Link
2 apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi Link
3 apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi Link
4 apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM dan pemberian layanan kepada publik Link

 

Keterbukaan Informasi Publik

# Indikator Eviden
1 kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan Link
2 melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik Link

 

Reform

Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan

# Indikator Eviden
1 Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan Link

 

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi

# Indikator Eviden
1 Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien Link
2 Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien Link

 

Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat

# Indikator Eviden
1 Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal Link
2 Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal Link
3 Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal Link

 

Monev Area

Profil




 Berita lainnya